G-K566N94YEK DOSA HANDPHONE DAN AKU

DOSA HANDPHONE DAN AKU

Aduh.. Terasa tersindir dgn kata2 Ustaz Aa Gym. 
Ingatan untuk kita 😔

Ini tulisan Ustaz Aa Gym yang ringan, tapi dalam maknanya🤴💎🤴
 

MENYINDIR DIRI SENDIRI
Oleh : Ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)

Tidak tua
Tidak muda
Tidak laki-laki
Tidak perempuan
Kalau sudah taruh HP, ditinggal sebentar dilihat lagi, ditutup sebentar dibuka lagi..... 

Semua sayang sgt sama yang namanya HP,
Ke mn saja dgn HP,
Kumpul-kumpul sama teman bawa  HP,
Sehari HP keluar-masuk dari beg atau saku kemeja lebih dari lima puluh kali .

Habis mandi, lihat HP
Habis nyapu, lihat HP
Habis masak, lihat HP
Habis nyuci, lihat HP
Habis makan, lihat HP
Habis kedatangan tamu, lihat HP
Habis bangun tidur, lihat HP
Tengah malam terjaga, lihat HP

Pokoknya asal habis apa saja,  yang dilihat HP...
Karena setianya sama HP, topup tinggal sedikit cepat-cepat dibelikan

Low-batt satu strip bingung cari pengecas ,

Signal lemah bingung cari tempat,
Apa lagi kalau pas low-batt black out, TNB yang diumpat .. .. .. 

Dipanggil bpk/ibu/suami/ istri pura2 tidak dengar...
HPnya bunyi langsung lari mencari di mana
HP ditaruhnya tadi.

Pokoknya kalau sudah selesai acara apa saja yang dicari HP...
Semoga kita tidak seperti itu.

Yang merasa seperti itu jangan senyum sendiri...
Nanti suami/ istri kita tidak paham dengan sikap kita..

DO'A UNTUK HP

YA ALLAH, ampuni dosa2 saya yang mempunyai HP ini YA ALLAH

Karena saya :                                                
1. Lebih banyak NGISI topup daripada SEDEKAH ...
 
2. Lebih banyak baca
SMS/ WA/ FB/  daripada baca Al Quran

3. Lebih sering update status daripada update amal sholih kepadamu YA ALLAH...

4. Lebih sering buka BLUETOOTH daripada BERLUTUT SUJUD... 

5. Sering TELEFON tapi jarang SILATURAHIM.... 

6. Topup rm10 tidak puas, tapi isi KOTAK AMAL rm10 aja merasa dah byk....

7. Kalau dengar HP bunyi cpt2 nak angkat, tapi dengar suara ADZAN dikumandangkan malah santai2 je dgn internet.....

Ya ALLAH.. semoga.. Allah mengampuni dosa-dosa saya yang punya HP ini...

Dan semoga HP yang saya punya ini semoga bermanfaat buat sarana IBADAH kepada-Mu YA ALLAH...

Dan semoga Teman-teman saya yang seperti saya juga ALLAH AMPUNI dosa-dosanya YA, YA ALLAH... 

Aamiin..

Edisi bukan nyindir, tapi mengingatkan diriku sendiri

Terima kasih dan mohon maaf bila ada yang tersinggung.. saya juga sama tersinggung,  hanya untuk renungan lembut tapi nyata....`
 
Semoga bermanfaat.

PENULIS IKHLAS

0 Ulasan